BIG BANG


Berbeda dengan boy band kebanyakan yang ada di korea. Kalau boyband di korea biasanya pakai dance, Boy band yang satu ini tidak ada unsure dance sama sekali. Big Bang lebih menekankan ke pengunkapan perasaan mereka yang memndalam dalam setiap lagunya. Dalam setiap lirik lagunyapun mengandung berbagai pertentangan tentang konflik hidup yang lebih complicate, perjuangan hdup, dan penyemangat hidup juga.
Lagu-lagu Big Bang Memang super-super dan menyentuh perasaan pendengar walaupun mereka tidak mengetahui arti lagu tersebut tapi pendengar langsung bisa tau maksut lagu tersebut. Mereka mampu membawakan lagu dengan mendalam, mungkin itu juga kenapa lagu mereka langsung tersampaikan (so sweet). Itulah juga mengapa G Dragon mendapat penghargaan sebagai best penulis lirik lagu. Tak Heran juga Big Bang menjadi "Best Worldwide Act" pada 2011 MTV Europe Music Awards. Karena selain lirik yang menggigit seteiap lagu mereka sesuai dengan kehidupan orang Eropa. Kualitas vocal Big Bang pun sudah tidak di ragukan lagi.
Dari sekian banyak boyband menurutku memang Big Bang adalah boyband dengan kualitas terbaik terlepas dari dancenya. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment