Personil Paling Populer Di Super Junior.


Para penggemar K-pop pastilah sudah tidak asing lagi dengan salah satu boyband papan atas di korea ini. Yups Super Junior. Nah disini Admin lagi pengen membahas siapasi personil dari Suju yang palin popular? Ini adalah versi dari triwinlink yang melakukan pertanyaan sekitar Super Junior dari beberapa penggemar tingkat tinggi K-pop, penggemar saja sampai orang yang tidak menyukai K-pop.
Langsung saja peringkat pertama personil suju diduduki oleh :
1.       
      Siwon
Para penggemar k-pop pasti tak mampu menyangkalnya. Pasalnya Selain karena dia ganteng, suaranya bagus, dia juga dating dari keluarga kaya. Sehingga bibit, bebet, bobot sudah tidak di ragukan lagi. Siwon sendiri sering di sebut sebut sebagai maskotnya Super Junior. Personil paling agamis dan berkarisma. Tak jarang dalam setiap video super junior yang ada Siwonnya, pasti dia akan muncul di sesi awal video sebagai pembuka lagu, sebut saja di video Mr.Simple, no other,  perfection, sory sory, bonamana, Opera,  Super Girl, U, sory sory answer(siwon muncul yang pertama walaupun di tengah tengah siwon jarang menyanyi sendiri), SPY dan masih banyak lagi. Intensitas siwon dalam terlihat di video clippun cukup banyak hampir menyamai kyuhyun dan RyeWook Sebagai pendukung lainnya Selain menyanyi Siwon juga menjadi actor di dunia hiburan. Siwon pun telah meraih penghargaan sebagai pendatang baru terbaik. Salah satu filmnya Oh my lady dan skip beats.
2.      KyuHyun

Salah satu personil Suju yang satu ini memang unik dan menduduki peringkat kedua. Suaranya yang unik dan mudah diingat, keramahan, dan wajah tampannya telah memikat banyak para k-popers. Dalam setiap video clipnya pun KyuHyun merupakan personil yang paling sering muncul untuk menyanyikan lagu sendiri dari pada lagu yang dinyanyikan bersamaan.
3.      DongHae

Personil yang ini memang dalam setiap penampilannya membuat para penggemarnya berteriak paling histeris. Penggemar DongHae biasanya menyukainya karena selain tampan dia juga charming dan romantic. Kalau di ingat video penampilan donghae yang paling di ingat kebanyakan saat menyulap bunga yang akan di berikan pada gadisnya di video no other, dan bonamana (mau.. kasih ke aku saja bunganya.. bring sign to me sign  to me. Hahahahahahahahahaha(malah nyanyi..)kwkwk)
4.      RyeWook

Salah satu Lead vocal dari Suju. Sehingga tidak di ragukan lagi kualitas suaranya yang memang membahana.  Pantaslah pula di letakkan di posisi 4.  Dalam setiap kesempatan penampilannya RyeWook juga banyak mengambil alih banyak tugas dalam menyanyikan lagu pasalnya memang seuaranya pas dengan lagu tersebut. Selain itu juga RyeWook merupakan personil yang paling jago masak(wah idola para gadis itu, cowo yang bisa masak) 
5.      HeeChul

Yang ini memang yang palin fenomenal. Pasalnya dari sekian banyak personil Suju yang tampan-tampan dia memiliki wajah paling cantik, sehingga orang awam mudah untuk mengenal dan mengingat dia. Dulu waktu kecilpun dia terpaksa masuk toilet wanita karena suatu hal sehingga tidak mampu ke toilet laki-laki, dan hal paling baiknya dia mampu keluar dari sana tanpa ketahuan. Waw… Di lihat dari gaya awal pertama debut jika yang lainnya tampak manis-manis HeeChul dengan alis yang melengkung indahnya dia adalah personil paling cantik . Dengan perubahan waktu, di mana sekarang para boyband sudah memperlihatkan  sisi maskulinnya, HeeChul juga sekarang tengah mengalami perubahan dalam segi penampilan, sudah terlihat sisi maskulinnya, namun masih terlihat juga sisi kecantikan dalam dirinya.
Inilah versi 5 personil paling popular di Super Junior. Menurut para pembaaca bagaiman?? Setujukah?atau ada pendapat lain? Jangan lupa komen-komennya.n follow terus blog ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: